5 Kriteria Blog Yang di Sukai Oleh Google

Blogger banyak beranggapan bahwa untuk menjadi nomor satu digoogle itu hanya perlu memperhatikan satu sisi saja yaitu SEO, namun mereka tidak pernah memikirkan Kriteria/kategori Blog yang disukai oleh google. Inilah hal yang sanagt penting bagi para pemula untuk menentukan kriteria blog yang akan dibuat.


Google lebih suka blog dengan menggunakan domain sendiri

Mengapa demikian? google lebih suka blog dengan top level domain, karena dimana-dimana bahwa yang berbayar lebih diutamakan dari pada yang hanya gratisan, hal tersebut memang terbukti 100%.

Nmaun bagi yang mempuyai blog gratisan jangan kecil hati dulu, pasalanya blog gratisan bisa bersaing dengan blog top level domain tertinggi aslkan yang terpenting blog anda mempunyai artikel berkualitas, backlink, dan tentunya blog yang berkualitas.

Blog nofollow lebih disukai Google

Blog nofollow merupakan blog yang dikenalkan oleh google, sehingga secara otomatis google lebih menyukai blog nofollow. Google juga benci dengan blog Dofollow, blog ini hanya disukai oleh para bloggeryang suka bertukar link atau link excahnge.

Blog tua atau blog yang sudah berumur

Google beranggapan bahwa blog yang sudah berumur sudah pasti memiliki artikel yang berkualitas, jadi sulit untuk blog beru menjadi berada diposisi nomor 1. hal ini dapat kita lihat dari peraturan google yang menyatakan bahwa untuk dapat mendaftar google adsense blog harus berumur 6 bulan.

Blog yang memiliki konten yang unik dan berkualitas

Semakin unik konten yang dibuat maka semakin pula disukai oleh google. jadoi bagi anda yang ingin mempunyai blog yang berkualitas jangan asal aslan dalm menuliskan artikel karena google bukanlah robot yang bodah, google dapat menentukan mana artikel yang berkualitas dan mana artikel yang jelek.

Blog yang fokus atau niche blog

Buatlah blog yang memiliki satu topik saja karena itu akan menunjukan porofesionalitas anda. Google tidak suka dengan blog dengan banyak topik karena akan bingung dalam menentukan jenis blog anda, oleh karena itu google akan mengabaikan blog tersebut.

Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini yang bisa saya berikan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam belajar blog. terus semangat dan jangan menyerah pasti anda akan bisa menjadi blogger yang baik.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kriteria Blog Yang di Sukai Oleh Google"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top