Cara Membuat Akun Facebook Mudah Terbaru 2015

Di zaman sekarang ini Facebook bukanlah hal yang asing ditelinga kita. Hampir semua masyarakat yang modern tahu apa itu facebook. Namun meski demikian tidak sedikit pula orang yang belum tahu bagaimana cara membuat akun facebook, oleh karena itu saya mencoba untuk membantu dengan memberikan tutorial cara membuat akun facebook.

Langkah Membuat Akun Facebook

1. Silahkan kunjungi laman ini terlebih dahulu https://www.facebook.com/ lalu isi semua formulir seperti nama depan, nama belakang email dan seterusnya.

Mendaftar Facebook

2. Setelah semua sudah terisi maka langkah selanjutnya adalah klik Mendaftar untuk melanjutkan pendaftaran.
3. Anda akan dibawa masuk padahalan dimana anda disuruh untuk mencari teman melalui email, skype dan layanan email lainnya. jika tidak ada klik Lewati Langkah Ini untuk melanjutkan ketahap selanjutnya.

Langkah 1

4. Setelah langkah 1 sudah dilewati maka anda akan masuk kelangkah 2. Pada tahap ini anda disuruh unuk mengisi data diri anda.

Langkah 2

5. Silahkan isi sesuai dengan data diri anda. Klik Selanjutnya untuk melanjutkan kelangkah berikutnya.
6. Langkah selanjutnya adalah anda disuruh untuk mengupload foto melalui webcame atau komputer, pilih salah satu saja.

Langkah 3

7. Klik Selanjutnya untuk meneruskan tahap selanjutnya.
8. Pada tahap ini sebenarnya anda sudah meneyelkesaikan pendaftaran. Namun terdapat 1 langkah lagi yaitu Konfirmasi Akun Anda agar anda bisa mengunakan facebook dengan seutuhnay. Cara untuk mengkonfirmasi adalah anda hnya perlu masuk kedalam email yang anda gunakan untuk mendaftar facebook kemudian bukan pesan dari facebook lalu klik link yang sudah disediakan.
9. Selesai sudah kini anda bisa menggunakan facebook sepuasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Mudah Terbaru 2015"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top