Fitur Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2

Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang fitur yang tertanam dalam smartphone pabrikan samsung yaitu Samasung Galaxy J2.

Enhanced Performance

Samsung Galaxy J2 hadir dengan kinerja yang lebih kuat dengan prosesor yang lebih cepat yaitu dengan menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Pengguna samsung galaxy j2 akan lebih mudah saat menikmati Video HD, bermain Game serta melakukan browsing website.

Vivid Viewing Experienced

Samsung Galaxy J2 dilengkapi dengan layar 4.7" yang sempurna untuk menampilkan konten yang ada didalamnya. dengan mengusung dua kamera dengan resolusi yang cukup baik yaitu kamera belakang mapun depan dibekali masing masing 5MP dan 2MP. sangat pas untuk mengabadikan momen kebersamaan maupun untuk berselfie.

Slim and Easy Grip

Dengan desain yang sangat ramping dan tepian yang bulat, galaxy J2 angat nyaman berada dalam genggaman anda.

Smart Manager

Dengan adanya fitur Smart Manager akan lebih mempermudah pengguna untuk memeriksa informasi baterai, status penyimpanan, dan status memori serta pengaturan keamanan.

Expandable Memori

Bagi yang suka menyimpan foto atau lagu tak usah khawatir lagi dengan media penyimpanan, karena Galaxy J2 dapat menyimpan memori hingga 128GB dengan slot memori microSD

Demikian informasi tentang fitur yang tersedia dalam Smarthone Samsung Galaxy J2, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat Spesifikasi Samsung Galaxy J2 dilaman berikutnya.
Terima kasih telah berkunjung diblog saya jangan lupa follow blog ini untuk menambah wawasan anda mengenai gadget yang sedang berkembang pesat diera modern ini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fitur Samsung Galaxy J2"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top